Jumat, 15 April 2011

Titin Amoy Mulus Memperkosaku

Aku kenal Titin di sebuah counter HP di Salah satu Mall dikota tempatku kuliah, saat itu aku sedang berniat mencari HP baru untuk pengganti HPku yang sudah sering mengalami masalah. Aku begitu terpesona memandang dua buah bukit menonjol didadanya yang terbalut kaos seragam yang ketat, sampai akhirnya suaranya menyadarkanku dengan tatapan yang pura pura marah tetapi tersenyum manis dia menegurku 
" Hey.... mau cari HP atau ngapain ? " Aku tersentak kaget sambil tersipu malu.

Akhirnya aku menemukan HP yang sesuai seleraku dengan sambil ngobrol dan bercanda sambil minta no HPnya sebelumnya. Dengan No HP yang diberikan itulah akhirnya aku bisa ngobrol dan janjian makan bareng. Dan suatu malam aku ditelponya duluan untuk datang ke rumahnya yang kebetulan sepi disanalah terjadi hal yang di inginkan hehehe... dia menariku dengan paksa ke kamarnya untuk melakukan hubungan badan. " Owh.. inilah pengalaman pertamaku merasakan memek amoy yang begitu putih dan terawat "


 
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar