Senin, 21 Maret 2011

Pembantu Tante yang Doyan Sex

Pada saat musim liburan aku berkunjung ke rumah tanteku yang berada di Kota Magetan - Jawa Timur. Selama seminggu disana. saya mendapatkankan lagi pengalaman sex dengan pembantu tante yang namanya Mbak Yati berumur kurang lebih 33 tahun, wajahnya gak jelek-jelek amat tapi bodynya sangat padat berisi.
Kejadian berawal saat aku bangun tidur pagi dan akan ke kamar mandi belakang, dan saat kubuka ternyata ada Mbak Yati yang sedang mandi disana tanpa mengunci pintu. Pada saat itulah bayangan tubuh Mbak Yati menari-nari dalam pikiranku. Selanjutnya aku mulai sering mendekati Mbak Yati untuk sekedar ngobrol dan memancing mancing obrolan ke arah mesum, rupanya Mbak Yati menanggapinya, dan akhirnya pada saat keluarga Tanteku sedang keluar kota aku dan Mbak Yati melakukan kemesuman yang nikmatnya tiada tara.
 






3 komentar:

  1. magetan sebelah mana? ada no telfonnya ga?

    BalasHapus
  2. Plis deh ƍäªᵃǨ>:/ sgitunya jg kale.. Ampe dikejer2 ke rumahnya sgala.. Tuh dolly msh buka ┼┼aa..┼┼aa..┼┼aa =))

    BalasHapus